ResKing

Informasi dan Edukasi

Wajib Belajar 9 Tahun di Purwakarta

Kota Purwakarta adalah salah satu kota kecil di Jawa Barat. Kota ini dipimpin untuk kedua kalinya oleh Bupati Dedi Mulyadi SH. Semenjak dikepalai beliau, kota ini sedikit banyak mengalami kemajuan terutama dibidang infrastruktur. Ternyata dalam hal pendidikan pun, seorang Dedi Mulyadi memiliki misi yang patut di apresiasi. Pasalnya beliau memuat terobosan dengan membangun secara bertahap Sekolah Menengah Pertama di berbagai Sekolah Dasar. Salah satunya adalah di Sekolah Dasar Negeri Sumbersari. Di SD tersebut sudah dibangun satu kelas SMP pada tahun yang lalu dengan di fasilitasi kamar mandi di dalamnya. 


Dengan akan berakhirnya tahun ajaran sekarang, Pemkot Purwakarta melanjutkan tugasnya untuk membangun satu kelas lagi diperuntukan siswa-siswa kelas 8 nanti.


Dengan uang sebesar Rp. 193.250.000 yang digelontorkan, diharapkan kelas yang dibangun sudah dapat dipakai pada tahun ajaran baru nanti. Bupati mengharapkan dengan dibangunnya sekolah-sekolah ini dapat menekan angka putus sekolah ditingkat SD di wilayah Purwakarta.

Sebagai orang Purwakarta saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dedi Mulyadi selaku kepala pemerintah Kabupaten Purwakarta.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wajib Belajar 9 Tahun di Purwakarta"

 
Copyright © 2015 ResKing - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top