ResKing

Informasi dan Edukasi

Splash After Class 2015

Banyak cara dalam mengekspresikan kegembiraan setelah melaksanakan Ujian Nasional oleh para siswa-siswi SMA/SMK di negeri kita. Rasanya coret-coretan baju sekolahan sudah rutin digelar dan sudah dianggap wajar oleh kalangan masyarakat. Namun mengikuti berita baru-baru ini, ada berita yang sangat mencengangkan khususnya bagi dunia pendidikan. Bagaimana tidak, ada salah satu Event Organiser (EO) yang mengundang siswa-siswa sekolah terkenal di Jakarta dan sekitarnya untuk mengikuti ajang perayaan kelulusan ini dengan judul "SPLASH AFTER CLASS 2015".


Kalo dilihat dalam stiker undangannya, pesta ini akan dilaksanakan esok hari Sabtu, 25 April 2015. Namun acara ini menjadi banyak diperbincangankan dikarenakan ada tulisan "BIKINI SUMMER DRESS" yang kalo diartikan adalah bikini gaun musim panas. Ternyata EO acara inipun mempromosikan acara ini di youtube, bisa di lihat di https://www.youtube.com/watch?v=BVvRQVnMmcs

Jelas banyak sekali pihak yang mengkritik adanya acara ini karena tidak sesuai dengan norma adat, budaya, hukum, maupun agama yang ada di negara kita. Hal ini menjadi pembuktian bahwa penajajahan pada norma-norma masih terus berlangsung. Dimana batik dan kebaya sudah mulai disukai oleh kalangan muda, namun masih ada kaum-kaum muda sendiri yang menjadikan negara ini kehilangan kepribadiannya.

Dengan banyaknya pemberitaan di media, akhirnya Divine Production membatalkan acara tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Splash After Class 2015"

 
Copyright © 2015 ResKing - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top