ResKing

Informasi dan Edukasi

Tips Lancar Maen Game Tanpa Lag di Android





Bagi teman-teman yang saat boringnya di isi dengan memainkan game-game di gadetnya namun terasa tidak lancar (lag) atau bahkan berhenti dengan sendirinya, di sini saya berikan tips suatu cara agar saat kita menjalankan game pada android kita dapat berjalan lancar.

Pertama-tama anda download terlebih dahulu aplikasi bernama Game Booster di Play Store. Install dan kemudian jalankan lalu tekan icon plus.

Cara bermain game tanpa lag

Cari dan centang nama game yang ada di Android Anda. Misalnya game berat yang sering dimainkan adalah Clash of Clans, LINE Let's Get Rich, Subway Surfers, dan lainnya. Contoh di bawah adalah game Paper Toss.

Cara bermain game android tanpa pecah-pecah

 Tekan tombol SAVE untuk menyimpannya. Nah, untuk bermain game Android agar tidak lag, Anda harus menjalankan permainannya melalui aplikasi Game Booster ini.

Caranya adalah bukan aplikasi Game Booster, lalu tekan (tap/klik) pada nama/ikon game yang akan Anda mainkan.

Trik main game hd android lancar tidak berhenti-henti

Sebelum dijalankan, aplikasi Game Booster akan secara otomatis mengoptimalkan keadaan ruang RAM Android (atau disebutkan dengan istilan boosting), lalu menjalankan game yang Anda pilih.

Android booster: menjalankan game besar dengan lancar

Sekarang rasakan perbedaannya saat bermain game. Saya yakin Android Anda tidak akan lag saat memainkan game. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Lancar Maen Game Tanpa Lag di Android"

 
Copyright © 2015 ResKing - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top