ResKing

Informasi dan Edukasi

Jadwal CPNS 2014

CPNS 2014: Pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS 2014 akan dilaksanakan pada 20 Agustus - 3 September 2014. Berdasarkan Informasi Pendaftaran dan Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2014 terbaru yang saya dapatkan dari situs Resmi Penerimaan CPNS (KEMENPAN), penerimaan atau pembukaan lowongan cpns 2014 kemungkinan akan digelar pada tanggal 20 Agustus - 3 September  2014 ini. Penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil).

Berikut jadwal kegiatan penenrimaan CPNS 2014.


Ada yang berbeda tentang tata cara pendaftaran untuk mengikuti seleksi CPNS tahun ini. Ya, dimana pada tahun-tahun sebelumnya pendaftaran CPNS dilakukan dengan mengirim berbagai persyaratan langsung kepada Lembaga atau BKD yang membuka lowongan secara langsung maupun mengirimnya via POS. sekarang secara nasional diharuskan pelamar untuk mendaftar secara online di panselnas (panitia seleksi nasional) dimana akun tersebut bisa digunakan untuk masuk di sscn.bkn.go.id untuk memilih formasi yang dilamar.

Namun dengan sistem daftar online ini, dengan berbagai alasan 'tak jarang saya menemukan keluhan dari teman-teman tentang sulitnya mendaftar melalui online dibandingkan dengan cara sebelum-sebelumnya.

Harapan saya sebagai warga negara, dengan dibukanya seleksi CPNS 2014 ini dapat merekrut anak-anak bangsa yang berkompeten dan berkomitmen secara ikhlas dalam memajukan bangsa kita tercinta ini. amiin...

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal CPNS 2014"

 
Copyright © 2015 ResKing - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top